Pelantikan Pengurus MES Solo 2012 - 2015

Print
Category: Kegiatan Terkini
Published Date Written by catur

Dekan Fakultas Ekonomi UNS, Wisnu Untoro resmi menggantikan Prof Dr Bambang Setiaji sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Solo periode 2012-2015.

Bambang Setiaji sekarang menjadi Ketua Dewan Pakar MES. Dalam menjalankan tugasnya, Wisnu akan dibantu beberapa orang wakil ketua yaitu Karsono dari Asbisindo Soloraya, Adib Aji Putra, Asep Lesmana dari Bank Indonesia Solo, Dr Mu’inudinnilah Basri MA dan Drs M Agung Prabowo MSi, PhD. Pelantikan pengurus MES yang terdiri 40 orang dari berbagai kalangan dilakukan di Ndalem Wuryoningratan, Rabu (18/7/2012). 

Wisnu mengatakan, sebagai Ketua MES yang terpilih pada Musda MES April lalu, dia siap memperluas jaringan MES  tidak hanya kalangan perbankan dan akademisi tapi juga menggandeng asosiasi pengusaha serta praktisi hukum. “Kami juga ingin mengajak pengusaha di Solo untuk berbisnis secara syariah,” kata dia.

Sementara Bambang Setiaji berharap, ke depan Wisnu bisa lebih mengembangkan ekonomi syariah di Solo. Acara pelantikan pengurus MES tersebut juga diisi dengan talkshow pengusaha sukses mandiri, Agus Kuncoro Nugroho (Solopos, Rabu, 18/07/12)

 

 

Friday the 24th. 888Poker. Memasyarakatkan Ekonomi Syariah, Mensyariahkan Ekonomi Masyarakat
Copyright 2012

©